Cash Voucher Giveaway

Followers

Friday, January 7, 2011

'Thank You'

'Thank You'
cite korea kt tv3 pkul 3 ptg kot
dh lme xlyn korea...dh byk hri nk tulis entry ni tp asyik tertangguh je
'Thank You' ni 2007 nye cite kot
mybe xpnh ade g kt tv sbb ni first time aku tgk kt tv
ke aku je lmbt pickup??hahahaha...

heroin die comel siot....hero pun blh tahan la...:)

Min Ki Seo, seorang dokter bedah yang sombong, kasar, egois, dan suka memandang rendah terhadap orang lain. Ki Seo ini ditinggal mati kekasihnya yang menderita kanker pancreas. Sejak itu Ki Seo yang merasa hidupnya hampa dan kehilangan arah mengundurkan diri dari rumah sakit tempatnya bekerja dan bersumpah tidak akan menjadi dokter lagi seumur hidupnya.
Lee Young Shin adalah seorang orang tua tunggal yang mengasuh Lee Bom sang buah hati yang sudah berumur 8 tahun. Young Shin yang hamil di luar nikah merupakan sosok wanita tegar dengan kepribadian yang lembut, tulus, suka menolong dan meskipun dirinya dijahati orang Young Shin tidak pernah membalas apalagi mendendam. Sebagai orang tua tunggal hari-hari yang dijalani Young Shin di pulau Pu tidak hanya menjadi sarat cobaan karena harus melindungi Lee Bom yang terinfeksi HIV AIDS dan adanya Mr. Lee, sang kakek, yang telah pikun dan sangat merepotkan dengan tingkah kekanakannya, melengkapi rentetan masalah yang muncul.
Choi Suk Hyun adalah seorang manager muda di sebuah perusahaan properti dan real estate. Karena dianggap berbakat, sang pimpinan mengutus Suk Hyun ke kampungnya di pulau Pu yang dinilai potensial untuk pengembangan bisnis. Suk Hyun yang telah bertunangan dengan seorang pemain cello yang cantik, bertemu kembali dengan kekasih lamanya, Young Shin. Suk Hyun yang yakin kalau Lee Bom adalah anaknya mencoba untuk kembali meraih Young Shin meskipun ibunya sangat menentang hal ini karena kemiskinan Young Shin dan derajat mereka yang jauh berbeda.

Jang Hyuk (Min Ki Seo)
Gong Hyo Jin (Lee Young Shin)
Seo Shin Ae (Lee Boom)
Shin Sung Rok (Choi Suk Hyun)
Kim Seung Eun (Seo Eun Hee)


2 orang tengah pot pet:

Lovely Bella said...

waa dh lame x layan cite korea.. erkk sbnrnyer mcm dah lame tak tgk telebisen.. heheheh bz.. aiyo!

HaFiZaH TeRmiZi said...

hihi
same r fiza pun dh lme xlyn korea.....tv pun dh krg tgk sbb lbh byk tgk facebook...hehehe

previous previous previous